Sabtu, 24 April 2010

Kalo mau ngebut kan bisa di sirkuit

Jangan Minta Yang Aneh Aneh deh, Bikin “keki” Komunitas Moge Aja …

PT Jasa Marga Tbk (JSMR) menyatakan tetap tidak bisa memenuhi permintaan komunitas Harley Davidson untuk bisa masuk jalan tol. Masuknya Harley ke jalan tol berlawanan dengan undang-undang jalan bebas hambatan.

“Kami bukan menolak. Tapi memang secara undang-undang jalan bebas hambatan tidak diizinkan kendaraan dengan roda di bawah empat masuk jalan tol,” ujar Direktur Utama JSMR, Frans S Sunito dalam paparan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (25/3/2009).

Menurut informasi yang diterima detikFinance dari seorang anggota komunitas Harley Davidson, para pemilik motor gede seharga mobil ini sedang melakukan negosiasi dengan manajemen JSMR agar mereka diizinkan melalui jalan tol.

Selain komunitas Harley Davidson, para pemilik motor keluaran Piaggio dari Piaggio Club Indonesia (PCI) juga ikutan meminta hak khusus untuk bisa melalui jalan tol. Sumber Detik

Kalo mau ngebut kan bisa di sirkuit ! Gak mahal kok !

Komunitas Moge Sport – Superbike aja nggak ngeyel kok …

Kontras dengan komunitas HD dan Piaggio, komunitas Moge Sport/Superbike yang memang memiliki motor dengan performa tinggi justru sama sekali tidak tertarik untuk menggunakan motornya di jalan bebas hambatan. Umumnya karena kendati memiliki bandrol harga yang sama (bahkan lebih mahal) dibanding motor HD-Piaggio kebanyakan dari mereka justru lebih fun untuk mengendarainya motornya saat touring melalui jalan umum yang berliku karena lebih menantang dan berusaha menghilangkan kesan moge itu arogan. Sedangkan bagi mereka para Moge’rs yang gila kecepatan mereka tinggal pergi ke sirkuit sentul yang tentunya lebih safety dan fun ketimbang di jalan umum. Sebagai tambahan, performa motor Sport/Superbike jauh lebih hebat ketibang performa HD-Piaggio yang memang di desain gak bisa ngebut … Jangan yang aneh aneh deh !

0 komentar:

Posting Komentar