Sabtu, 24 April 2010

Suzuki Skydrive


(foto: Prasetyo/okezone).

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Motor menggelar acara 'Geber Suzuki 2009' untuk para bikers se-Indonesia. Geber Suzuki merupakan ajang pembuktian kemampuan para bikers dalam memacu motor skuter matik (skutik) Suzuki Skydrive Dynamatic yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

"Ajang ini adalah yang pertama kali diadakan di Indonesia sebagai uji nyali menggunakan sepeda motor Suzuki Sydrive Dynamatic," papar Marketing Manager Suzuki 2W Edy Darmawan dalam sambutannya di Wisma Indomobil, Jakarta, Rabu (11/11/2009).

Rangkaian acara diadakan di 14 kota di seluruh Indonesia mulai 11 November 2009 hingga 21 Maret 2010.

Adapun kota-kota penyelenggaraan dibagi dalam dua wilayah yakni Indonesia Timur dan Indonesia Barat. Indonesia Timur terdiri dari Yogyakarta, Semarang, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar, Surabaya, dan berakhir di Denpasar.

Untuk wilayah Indonesia Barat meliputi Medan, Palembang, Bekasi, Serang, Tangerang, Jakarta, dan berakhir di Bandung.

"Kami berharap dengan ajang ini masyarakat bisa melihat, mencoba, dan merasakan sendiri Suzuki Skydrive Dynamatic, agar mereka lebih mengenal motor tersebut," ujar Edy.

Tertarik ikut dalam ajang ini? Silahkan saja, sebab kata Edy acara ini terbuka untuk umum. "Siapa saja laki-laki atau perempuan, yang penting punya SIM C, tidak perlu harus punya motor Suzuki," tegas dia.

Bila ada yang berminat, Suzuki membuka pendaftaran melalui situs resmi Suzuki, melalui diler-diler Suzuki, bahkan hingga booth Geber Suzuki yang ada mall-mall ternama.

Setiap calon peserta nantinya akan diseleksi tahap pertama dengan cara tes drive menggunakan Suzuki Sydrive Dynamatik yang didakan di tiap main diler Suzuki di 14 kota.

120 orang lolos kualifikasi akan dipilih mengikuti puncak acara Geber Suzuki 2009. Dan sebagai hadiah utama, pemenang berhak ikut tur Bangkok Motor Show tahun depan bersama Suzuki. "Semua biaya kita tanggung," tegas Edy.

Bila tidak lolos seleksi, jangan khawatir, sebab dengan mengisi formulir maka Anda akan berhak mendapatkan kesempatan sebagai 5 orang yang beruntung ikut pula ke Bangkok Motor Show.

0 komentar:

Posting Komentar